Jumat, 12 Februari 2010

iPhone 4G Lebih Besar dari 3GS?



CALIFORNIA - Kasak kusuk mengenai misteri penampakan iPhone generasi seperti puzzle dengan yang harus disusun sepotong demi sepotong. Nah, potongan informasi terbaru dari ponsel milik Apple itu, adalah terkait dengan ukuran.

Informasi yang beredar di internet menyebutkan kalau iPhone 4G ini akan lebih besar ukurannya dari iPhone generasi sebelumnya, yaitu iPhone 3GS.

Namun, seperti yang dilansir Tech Radar, Rabu (10/2/2010), belum diketahui secara pasti berapa perubahan ukuran iPhone terbaru tersebut. Jika ini benar, maka ini merupakan sejarah terbaru bagi Apple, karena selama ini belum pernah menelurkan iPhone keluar dari desain standar seperti sekarang.

Sebelumnya sempat diberitakan juga, iPhone 4G akan menggunakan bahan yang lebih ringan dari iPhone sebelumnya, yang terbuat dari logam.

Bahan plastik yang sensitif di iPhone 4G ini sudah digunakan Apple pada Magic Mouse yang belum lama ini dirilis.

Selain itu kamera pada handset juga akan ditingkatkan menjadi 5 megapiksel dari 3,2 MP yang kini digunakan iPhone 3GS. Dengan demikian, kualitasnya tak kalah dengan Nexus One yang baru seminggu dirilis Google.

Tidak ada komentar: