Rabu, 23 Juni 2010

Akankah iOS 4 Tumbangkan BlackBerry?

iOS 4


NEW YORK - Di Amerika Serikat BlackBerry menjadi ponsel cerdas andalan para pebisnis. Namun, setelah Apple merilis iOS 4 akankah era BlackBerry akan berakhir?

Menurut analisis Sybase hal tersebut mungkin saja terjadi. Pasalnya, saat ini banyak karyawan di departemen TI mulai beramai-ramai menggunakan iPhone sebaga sarana mereka untuk bekerja, selain BlackBerry.

"Menurut sebuah studi terbaru memperlihatkan dari 2.000 responden, lebih dari sepertiga responden yang tidak memiliki iPhone mengatakan mereka akan mempertimbangkan membeli satu untuk tujuan bekerja berdasarkan fitur baru iOS 4 dan iPhone 4," jelasnya, seperti yang dikutip TG Daily, Rabu (23/6/2010).

"Dengan fitur-fitur yang lebih bagi pengguna bisnis, iPhone 4 dan iOS 4 akan perangkat lunak akan menjadi yang terakhir, yang harus dimiliki sebagai alat bisnis," tambahnya.

Sybase tersebut juga menyatakan bahwa Apple telah memperkenalkan sejumlah pilihan bisnis baru yang ramah di iOS 4, termasuk jenis e-mail canggih, dan multitasking yang sudah ditunggu-tunggu.

"Kemampuan untuk multitask antaraplikasi adalah yang paling diantisipasi, dengan 43 persen memilih multitasking atas setiap fitur baru lainnya," cetus Sybase.

Ditambahkan fakta lainnya adalah, multitasking yang didukung pada iPhone 3GS model serta iPhone 4 pertanda yang baik bagi pengguna iPhone lama yang ingin memperpanjang investasi mereka.
(tyo)

Tidak ada komentar: